Saturday, May 21, 2011

Program Live In - Lembang Part 2

Setelah kami lari pagi, kami berkumpul ke kelompok masing-masing dan membuat display hingga makan siang. Setelah itu, kami segera menuju lapangan dan masing-masing kelompok pergi hiking. Petualangan kami diawali dengan naik turunnya gunung. Dan berakhir dengan games menarik..




Hiking-nya susah banget dan saat sampai di atas, aku asma. Karena udaranya makin menipis. Dan terlebih lagi, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki semuanya kotor kena lumpur. Tapi untungnya sampai juga di atas. Kita harus bersih-bersih diri di keran umum Musholla sebelum kita masuk ke rumah tidur. Aku segera mandi agar nggak mengulangi kesalahanku kemarin, yaitu nggak sempat melihat sunset. Karena mandi terlalu awal, aku akhirnya makan bakso kaki lima yang lewat di depan gang bersama semua teman-temanku. Nggak sia-sia menunggu, sehabis makan bakso aku langsung berfoto dengan sunset.
Besoknya, kita mempresentasikan display kita. Tak lupa kami berpamitan kepada sang pemilik rumah sebelum pulang. I'll miss you, Lembang ~


No comments:

Post a Comment