Tuesday, April 26, 2011

Aku dan Kawan-kawanku

Hidup nggak akan seru kalau kita nggak punya teman. Ya... setidaknya hal itu tidak terjadi padaku. Aku punya banyak teman. Sangat banyak. Tapi hanya beberapa teman saja yang benar-benar spesial.
Terkadang sering aku dikecewakan. Tapi terkadang, tanpanya aku bukan apa-apa. Jadi jika memang kita kesal dengan sahabat, jangan langsung memutuskan hubungan. Kita bisa saja mengatakan kepadanya bahwa kita tidak suka dengan perlakuannya terhadap kita. Jika masih belum bisa berubah, mungkin kita bisa minta bantuan orang ketiga :)

Teman-teman spesialku adalah D' Bz Katfiners. Mereka yang paling memahami aku, meskipun terkadang aku memang tidak suka ketidakdewasaan mereka atau pun kelakuan mereka yang terkadang membuatku geram. Tapi setidaknya mereka tidak egois dan peduli terhadap sesama. Itulah positifnya.
Hari itu hari Minggu sepulang kegiatan rutin kami setelah mengunjungi Pasar Festival. Kami dalam jumlah sepuluh orang! Dan itu banyak sekali. Akhirnya aku mengambil pose dari kami semua. Jumlah terbanyak selain bulan puasa. Belum pernah kami berkumpul dengan jumlah sebanyak ini. Oh, kami senang sekali..!


Kalau melihat foto ini, ingin sekali rasanya bisa berkumpul terus menerus :)

No comments:

Post a Comment