Monday, April 25, 2011

Mimpi yang Jadi Kenyataan

Kita semua pasti memiliki mimpi. Mimpi untuk menjadi sesuatu atau untuk meraih sesuatu. Sebenarnya tidak ada yang tidak mungkin dari semua mimpi-mimpi yang kita harapkan. Selama mimpi yang ingin kita raih itu bersifat baik, maka bisa saja mimpi yang kita harapkan akan terkabul.
Semua pasti tahu kabar terbaru tentang pernikahan pangeran William dengan Kate. Dengar-dengar, Kate pernah berbicara kepada temannya bahwa suatu hari nanti ia akan menikahi pangeran William. Dan ternyata hal itu menjadi nyata!




Itu contoh pertama. Sama hal-nya dengan istri Tom Cruise yang sekarang yaitu Katie Holmes. Sebelum menikah, Katie juga mengatakan bahwa suatu hari nanti ia akan menikahi Tom Cruise dan akhirnya permohonannya terkabul..!



Kedua contoh tadi berasal dari luar negeri. Bagaimana di Indonesia? Contohnya adalah Andrea Hirata. Seorang yang kini menjadi penulis buku. Dulu ia bukan apa-apa dan mengharapkan ia akan pergi ke Paris, Perancis. Awalnya itu sesuatu yang tidak mungkin hingga akhirnya dengan kerja kerasnya, keinginannya tercapai!
Aku pun sama. Ingin rasanya bisa keluar negeri. Dan permohonanku tercapai ketika aku mendapat misi budaya ke Singapura.



Jadi teman-temanku semua, banyak-banyaklah bermimpi untuk meraih sesuatu yang baik! Dan jangan lupa untuk berusaha, karena tanpa usaha mimpi kita juga tidak akan terwujud ^^

No comments:

Post a Comment