Sunday, April 24, 2011

Gaya Baju Dingin Bebek

Bebek, itulah julukan untuk kami bertiga. Aku, Kayla, dan Excel. Kenapa bisa 'bebek' yaa julukan kami? Sebenarnya ada sejarahnya dari masing-masing kami.

Dimulai dari aku. Julukan buatku adalah 'bebek bakar'. Alasannya karena aku sering banget bilang 'call back' yang kalau orang Indonesia tulen ngomongnya 'kol bek'. Sejak itu aku masuk grup 'bebek'.

Kedua adalah Kayla. Alasan dia paling konyol. Hanya karena pukulan badminton-nya terlihat seperti orang yang masak daging bebek. Akhirnya dia jadi BFB (Best Friend Bebek)-ku. Sebenarnya sih pelopor utama grup 'bebek' adalah dia. Tapi aku yang mempopulerkan, hahaha :D. Julukannya adalah 'bebek goreng'.
Terakhir yaitu Excel. Anggota terakhir kami yang baru diangkat menjadi 'bebek' baru-baru ini. Namanya 'bebek panggang'. Dia diangkat menjadi 'bebek' bukan hanya karena seringkali dekat dengan anggota 'bebek', tapi juga karena dia suka hewan 'bebek'.

Kesamaan kami banyak terutama rasa suka kami terhadap Paris dan Lady Gaga. Dari Paris, aku suka banget sama Arc de Triomphe. Dan dari Lady Gaga aku suka lagu The Edge of Glory. Kayla suka Musée du Louvre dan lagu Just Dance. Sedangkan Excel sukaaa banget Eiffel Tower, dan lagu Lady Gaga favoritnya adalah Bad Romance.
Kami juga selalu berharap adanya musim salju. Kami orang Indonesia tentu saja belum pernah merasakan salju. Tapi kami sudah bisa mendesain pakaian salju kami sendiri.

Pakaian salju punyaku...


Pakaian salju buatan Kayla...


Pakaian salju hasil desain Excel...



Kira-kira begitulah keseharian kami para 'bebek', hahaha XD

No comments:

Post a Comment