Tuesday, August 7, 2012

High School's Life~

Hi, Blops!
Udah lama banget yaa aku nggak ngepost entri...
Terakhir kali aku ngepost kan waktu masih SMP, sekarang aku udah SMA loh ;;)

Did you think this is my school...???



or... Do you think this is my dining hall...???




No!


Para Blops setia blog ini pasti udah lumayan sering denger dong aku sekolah di mana. Yep! Aku sekarang sekolah di SMANU M.H. Thamrin, Jakarta Timur. Perlu kalian ketahui, Blops... sekolah di sini itu bener-bener nggak gampang.

Emang sih, dari nama "unggulan" aja udah ketahuan kalo sekolah ini tuh kece abisss. Tapi Blops, sejak MOS hari pertama aja aku harus ngurangin waktu tidur dari yang semula 8 jam jadi cuma 6 jam doang. Jadi alhasil di hari ketiga MOS aku demam tinggi dan akhirnya nggak ikut PBB.

Di sini, pelajaran yang harusnya dipelajari tiga tahun harus habis dalam waktu setahun! Ulangan hampir setiap hari, dan setiap pertemuan pasti ada HW. So, aku nggak punya banyak waktu untuk istirahat. Huft :(

Tapi kabar baiknya Blops... di sini aku punya banyaaak banget temen-temen baru yang baik, asik, kece, seru dehhh pokoknya ;;)

Sekolah aku tuh asrama, nih yaa cuplikan foto yang aku dapet dari blog sekolah...



Dan Blops... tempat yang paling aku sering kunjungin itu perpustakaan! Serius yaa, selain tempatnya adem, Wi-Fi juga lumayan :D



Ini bagian bawahnya lantai perpustakaan, di mana biasanya aku internetan, hehehe...

Mau tahu lebih banyak lagi?
Simak terus yaa blog ini, ntar bakal ada banyak kisah-kisah aku selama di SMANU MHT ini...
Kan ini baru kurang lebih sebulan, jadi tunggu aja cerita yang lain! :)

No comments:

Post a Comment