Sunday, February 19, 2012

BBQ at Joddy's House

Hai semuanya! Sudah lama sekali ya aku tidak menulis apa-apa sejak terakhir kali aku mem-post cerita berseriku itu. Belakangan ini aku sangat sibuk dengan urusan sekolah, tapi sebagai gantinya sekarang aku mau menceritakan kembali cerita-cerita harian yang belum sempat aku ceritakan :)
Kali ini aku mau bercerita tentang party terakhir yang diselenggarakan Maximillian (nama angkatanku di SMP) sewaktu kita masih kelas delapan.

Waktu itu, acaranya diadakan di rumah salah satu temanku yang juga Maximillian, yaitu Joddy. Kita mengadakannya di garasi rumahnya, juga di halaman depan rumahnya karena kurang lebih ada sekitar 20 orang yang datang.

Pertama-tama, anak-anak perempuan berbelanja bahan-bahan makanan di MLC, mulai dari daging, sosis, dan lainnya. Setelah itu kita pulang, memanaskan arang untuk panggangannya.
Acaranya diadakan malam hari, jadi seru sekali melihat api menyala-nyala di kegelapan :D Tapi parahnya karena pada awalnya kita tidak bisa menyalakan panggangan, akhirnya mamanya Joddy terpaksa membantu.
Dan sebenarnya, bukan makan-makannya yang menyenangkan. Karena kalau boleh jujur, sebenarnya masaknya itu lama sekali. Tapi kebersamaan yang kita peroleh itu adalah kebahagiaannya...



Tidak cuma memasak saja yang kita lakukan. Tapi juga bermain gitar, kejar-kejaran, serta bermain sepeda :D Pokoknya seru sekali!
Tidak lupa juga kita foto-foto bersama. Ini kan kenangan terakhir sewaktu kelas delapan, benar bukan? :)




Sekian dulu untuk cerita yang satu ini :)

No comments:

Post a Comment